Home » BERITA » Kapolsek Sosialisasikan Pembinaan Kamtibmas di Gampong Sentosa

Kapolsek Sosialisasikan Pembinaan Kamtibmas di Gampong Sentosa

kkkkkkkkkk

Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon memberikan Sosialisasi Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Gampong Dalam Kecamatan Grong – Grong untuk Mewujudkan Gampong Yang Aman dan Madani di Meunasah Sentosa Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, Rabu (30/11/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon memberikan Sosialisasi Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Gampong Dalam Kecamatan Grong – Grong untuk Mewujudkan Gampong Yang Aman dan Madani di Meunasah Sentosa Kecamatan Grong – Grong Kab.Pidie, Rabu (30/11/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Grong – Grong Muzakir, Sos, Danramil Grong – grong dan para Tomas Kecamatan Grong – Grong serta masyarakat Grong – Grong tersebut untuk mengajak kepada para masyarakat Kecamatan Grong – Grong untuk dapat membantu Kepolisian Sektor Grong dalam hal menjaga keamanan dan keteriban yang ada di Wilayah Kecamatan grong – Grong.

Disamping itu juga peran serta para Elemen masyarakat Kecamatan Grong – Grong untuk Proaktif dalam menjaga Kamtibmas dengan mengaktifkan kembali pos – pos kamling yang ada di tiap – tiap desa sangat membantu untuk memperkecil timbulnya Gangguan Kamtibmas.

Saya yakin dengan aktifnya kembali pos – pos Kamling di Gampong – Gampong yang ada di Kecamatan Grong – Grong, Itensitas Gangguan Kamtibmas akan semakin mengecil dan akan hilang nantinya, kata Lokot.”