Home » BERITA » Kapolsek Sakti Iptu Muhiddin Memberikan Penjelasan Dampak Narkoba pada Rapat Muspika Kecamatan Sakti

Kapolsek Sakti Iptu Muhiddin Memberikan Penjelasan Dampak Narkoba pada Rapat Muspika Kecamatan Sakti

rrrrrrrrr

Kapolsek Sakti Iptu Muhiddin Memberikan Penjelasan tentang Dampak bahaya Narkoba pada Rapat Koordinasi dengan Unsur Muspika Kec. Sakti Kab.Pidie, Rabu (20/07/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Rapat Koordinasi para Unsur Muspika Kec. Sakti Kab.Pidie berlangsung pada Selasa (19/07/2016) sekira pukul 10.00 Wib di Halaman Kantor Camat Sakti Kecamatan Sakti Kab.Pidie.

Dalam Rapat tersebut Kapolsek Sakti Iptu Muhiddin menjadi narasumber tentang bahaya Narkoba didalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Selama lebih kurang 2 jam ia memaparkan masalah Narkoba dan Efek yang ditimbulkan dari narkoba itu sendiri, lalu ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat Kecamatan Sakti untuk bersama – sama memberantas Narkoba apapun jenisnya.

Mantan Kapolsek Batee tersebut juga menghimbau untuk seluruh elemen masyarakat Kec. sakti agar menghidupkan tempat – tempat pengajian di balai – balai desa masing – masing untuk menghindari generasi muda dari hal – hal yang negatif yang bisa membahayakan dan merugikan bangsa dan negara tercinta ini.