Home » GIAT POLSEK » Kapolsek Pidie Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Kapolsek Pidie Menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolsek Pidie Ipda Junaidi Sulaiman, Shi menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW & Launcching SD IT IBNU MAS UD pada hari Senin tanggal 11 Nopember 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 Wib yang diadakan di Gampong Cot Teungoh Kec. Pidie Kab. Pidie
SD IT Ibnu Mas Ud merupakan SD yg berada di bawah Yayasan Tabina Nanggroe yang berdiri pada tgl 27 Maret 2017 yang sebelum nya mengadakan proses belajar mengajar di Balai Al Amin di Gp.Tijue Kec.Pidie Kab.Pidie. –

Adapun Acara tersebut yang dihadiri para Muspika Jajaran Kab. Pidie yaitu, Wabup Pidie Fadlullah TM.Daud, SekDis Pendidikan Riswandi, Pimpanan Darul Quran Ustad Dr.Amri Fahmi.Lc,Ma, Dandim 0102 Pidie diwakili Danramil 04 Pidie Kapten Inf.Agus Suharsono, Kapolres Pidie diwakili Kapolsek Pidie Ipda Junaidi Sulaiman,SHI, Pimp.Yys.Tabina Nanggroe Nurainun,S.Ag, KepSek SD IT Ibnu Mas Ud Sri Wardani,S.Pd M.Mat,  Bhabinkamtibmas & Babinsa Pidie, Org Tua/Wali & Murid2 SD IT Ibnu Mas Ud.

Dalam Kata2 sambutan dari Ketua Yys Tabita Nanggroe yaitu Yys Tabita Nanggroe bergerak dibidang pendidikan & sosial dan ingin berperan serta didlm program Pidie Carong. Sebelumnya SD IT IBNU MAS UD menyelenggarakan proses belajar mengajar di balai Al Amin yg brd di Gp.Tijue Kec.Pidie. Dan Jumlah siswa yg bersekolah di SD IT IBNU MAS UD kelas1, 2 dan 3 berjumlah 189 org dan sekarang ini merupakan angkatan ke III.

Dalam kesempatan itu Wabup Kab. Pidie memberi Kata2 sambutan kepada para siswa dan masyarakat yang hadir pada saat itu, Kita harus bersyukur karena ada sekelompok yang ingin dan peduli dengan dunia pendidikan. Dan Pemerintah berterima kasih kepada pihak Yayasan yang peduli dengan pendidikan yang ada di Pidie. Anak2 harus kita tanamkan pendidikan berkatakter yang berbasis agama. Dinas Pendidikan harus ikut berperan dan mendukung dengan adanya lanching SD IT MAS UD.

Kegiatan tersebut selesai pukul 12.00 wib berjalan dengan aman & baik.

“Bripka Indra AF