Home » GIAT POLSEK » Kapolsek Pidie Menghadiri Lomba Desa Mandiri

Kapolsek Pidie Menghadiri Lomba Desa Mandiri

Tribratanewspolrespide.com |

Ipda Junaidi Sulaiman, SHI sebagai Kapolsek Pidie menghadiri Lomba Desa Mandiri di Gampong Pukat Kec. Pidie Kab. Pidie serta para Muspida Kec. Pidie Kab. Pidie, yang dilaksanakan pada Selasa tanggal 12 Nov 2019 sekira pukul 09.00 Wib.

Terlaksananya Lomba Desa Mandiri adalah Program kegiatan dr Kodam IM yg bertujuan untuk membangun desa yg maju, serta berkelas dan hidup yang Damai dan Tentram.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa Muspida yang menghadarinya yaitu, Pabandya puanter sterdam IM Letkol ARM Kusdi Yuli Suhandra, Kasdim pidie diwakili Pasiter Kodim 0102 pidie Kapten Inf. Dwi Santosa, Camat pidie diwakili Sekcam pidie Azhari, Danramil 04 Pidie Kapten Inf.Agus Suharsono, Kapolsek Pidie Ipda Junaidi Sulaiman,SH.i, Tim kesehatan puskesmas kec. pidie, Tim pertanian kec. Pidie, Geuchik Gp.Kampong pukat, Perangkat desa, Tomas, Toga Gp. Kampong pukat, Personil Kodam IM,  Pers Kodim 0102 pidie, Personil Koramil Pidie, Personil Polsek pidie, dan Masyarakat Gampong Pukat Kec. Pidie Kab. Pidie.

Dalam kegiatan tersebut Tim penilai Pabandya Puanter Sterdam IM menghimbau kepada Masyarakat Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai percepatan pembangunan Desa dan acara ini yang k’2 terselenggaranya kegiatan Desa mandiri di wilayah aceh, semoga akan ada kegiatan di tahun2 berikutnya agar membangun desa lebih baik.

Desa yg kami kunjungi adalah desa yg termasuk dalam nominasi, dan kami harap desa Kampong pukat bisa menjadi contoh utuk desa2 lain yg ada di wilayah pidie agar kedepan bisa menjadi lebih baik dan masuk ke dalam nominasi sehingga di tahun yang akan datang kami masih dapat mengunjungi desa – desa di wilayah pidie.

Kegiatan tersebut selesai pukul 12.00 wib dengan berjalan aman dan lancar.

“Bripka Indra Afrizal”