Home » BERITA » Kapolsek ; Pelaku Pengeroyokan TPI Pasi Rawa dan Korban Berakhir Damai

Kapolsek ; Pelaku Pengeroyokan TPI Pasi Rawa dan Korban Berakhir Damai

ddddddds

Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri membantu memediasi Kasus Pengeroyokan yang terjadi TPI Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie di Mapolsek Kota Sigli, senin (12/12/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kasus Pengeroyokan yang terjadi di Jalan TPI Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie berlangsung Damai di Mapolsek Kota Sigli, Senin (12/12/2016) sekira pukul 18.00 Wib.

Kejadian tersebut bermula saat korban bersama rekannya a.n Kamal Bin Yasyadi, 16 thn, Nelayan, warga Gampong Pulo Bubee Kecamatan Pidie Kab.Pidie melintasi Jalan arah ke TPI Gampong Pasi Rawa dan memandang sambil melirik ke arah pelaku dengan pandangan agak sedikit sinis.

Kemudian salah seorang pelaku pun menanyakan kepada korban apa lihat – lihat, mendengar pernyataan tersebut korban pun kembali memalingkan pandangannya ke arah pelaku dengan tatapan yang sangat sinis.

Merasa di tantang,  pelaku yang sedang duduk diatas sepmor mengejar dan menghadang korban, selanjutnya para pelaku pun memberikan bogem mentah ke arah bagian belakang kepala korban yang sedang menunduk masing – masing sebanyak 1 (satu) kali yang menyebabkan kepala bagian belakang korban mengalami sakit nyeri di bagian belakang belakang.

Melihat korban tak berdaya , masyarakat sekitar yang melintasi lokasi langsung mengurai aksi pengeroyokan tersebut dan melaporkan ke Mapolsek Kota Sigli.

Setiba di Mapolsek Kota Sigli korban langsung melaporkan perbuatan yang telah terjadi padanya kepada Kapolsek Kota Sigli AKP Hefi Bachri.

Kemudian Kapolsek pun langsung membantu memediasi Kasus pengeroyokan tersebut di dampingi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Gampong Pasi Rawa Bripda Ikram.

Mediasi pun berjalan selama 1 (satu) Jam di Mapolsek Kota Sigli.

Kemudian korban dan pelaku pun akhirnya sepakat untuk berdamai dengan membuat surat pernyataan damai yang di tanda tangani oleh para pelaku dan korban serta Geuchik Gampong Pasri Rawa serta beberapa orang saksi.

Kapolsek Kota Sigli AKP Haefi Bachri yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan untuk pelaku dan korban pengeroyokan telah sepakat untuk berdamai dengan membuat surat pernyataan perdamaian di Mapolsek Kota Sigli yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak, Geuchik, para tomas, toga dan todat Gampong Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie.

Dan para pelaku pun telah sepakat untuk membayar biaya pengobatan kepada korban sebesar Rp 3 Juta Rupiah, kata, Hefi.