Home » BERITA » Kapolsek Panteraja Memasang Baliho Pilkada Pidie Jaya Damai di Gampong Reudep

Kapolsek Panteraja Memasang Baliho Pilkada Pidie Jaya Damai di Gampong Reudep

Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH, MM memasang baliho Imbauan Kamtibmas Pilkada Pidie Jaya yang bertuliskan Pilkada Aman, damai dan Jujur Harapan Kita Semua Bersama Polres Pidie Kita Sukseskan Pilkada 2018 di Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (13/02/2018) sekira pukul 15.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolsek Panteraja Iptu Mahyuddin, SH, MM memasang baliho imbauan Pikada Pidie Jaya di Gampong Reudep kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya,selasa (13/02/2018) sekira pukul 15.00 Wib, sore tadi.

Pemasangan baliho tersebut untuk mengajak para masyarakat Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya untuk bersama – sama menyukseskan Pesta Demokrasi 5 tahun sekali tersebut secara damai, aman dan jujur, sebut Iptu Mahyuddin.

Disamping itu juga dengan peran serta para Tokoh – Tokoh agama, masyarakat dan Tokoh Adat dalam mensosialisasikan Pilkada Damai Pidie Jaya 2018 saat berpengaruh untuk menciptakan suasana yang aman dan damai.

Mudah – Mudahan dengan adanya kerjasama yang baik untuk menjaga Kamtibmas, Pilkada Pidie Jaya 2018 akan berjalan dengan lencar, kata Mahyuddin.”