Home » GIAT POLSEK » Kapolsek Mila Melaksanakan Patroli Dialogis

Kapolsek Mila Melaksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewspolrespidie.com |

Jajaran Polres Pidie Wilayah Hukum Polsek Mila melaksanakan Patroli Dialogis guna untuk mengantisipasi Guantibmas dan tidak ada terjadinya kebakaran hutan di Wilayah Hukum Polsek Mila, Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Mila IPDA As’ary, S.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Mila. Selasa ( 17/03/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut ada Tiga(3) Gampong yang melaksanakan Patroli antanya, Gampong Tuha Lala, Gampong Meuyup Lala dan Gampong Krueng Lala. Dalam lokasi berbeda Kapolsek Mila beserta Bhabinkamtibmas Polsek Mila menagajak masyarakat untuk bersilaturrahmi dan membahas teantang masalah Gunatibmas.

Kapolsek Mila menghimbau kepada masyarakat agar memberikan pandangan Hukum dan kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Polri selaku Polri mitra masyarakat serta membantu tugas Polri dalam rangka mencegah Guantibmas. serta mengajak Toga, Tomas, Todat dan Toda serta masyarakat agar memberi informasi sesegera mungkin kepada Polri apabila ada hal yang mnecurigakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh situasi Kamtibmas.

lanjut Kapolsek Mila, menghimbau kepada masyrakat tetap waspada dan berhati2 pada saat membuka lahan agar tidak dengan cara membakar guna menghindari terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Menghimbau kepada mansyarakat agar tidak meningalkan rumah dalam keadaan api kompor menyala, dan tidak membakar sampah serta tidak membuang puntung rokok sembarangan tempat guna menghindari terjadinya kebakaran. (Humas Polres Pidie). IN