Home » BERITA » Kapolsek Memonitor Pembentukan Team Sipil Paslon Nomor Urut 2 di Meurah Dua

Kapolsek Memonitor Pembentukan Team Sipil Paslon Nomor Urut 2 di Meurah Dua

Calon Wakil Bupati Pidie Jaya Nomor Urut 2 H. Said Mulyadi, SE, M.Si melantik pembentukan teamses tingkat Gampong dalam Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya, Rabu (28/02/2018) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pasangan Calon Wakil Bupati Pidie Jaya nomor urut 2, H. Said Mulyadi, SE, M.Si mengunjungi Dayah Iryadul Ulum yang terletak di Gampong Dayah Krut Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya, Rabu (28/02/2018) sekira pukul 21.00 Wib, malam tadi.

Tujuan mengunjungi Dayah Iryadul Ulum tersebut adalah untuk melaksanakan pembentukan teamses tingkat Gampong dalam Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya, kata Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Acara pembentukan teamses tersebut turut di hadiri oleh ; Ketua tim kemenangan asli jilid 2 tgk saipul bahri, Ketua Team Pemenangan Sipil tingkat kab. an. Muhammad ridha, Bimbingan dan kata nasehat beserta doa oleh Abi rusdi muhammad, Kechik gp dayah kruet, Ketua tim sipil kec meurah dua, Koordinator saed muzakir, Geuchik pante beureune, Geuchik Mns Jurong dan para Pemuda/pemudi tiap-tiap Gampong dalam Kec meurah dua Kab Pidie Jaya.

Ada beberapa penyampaian yang di sampaikan oleh Ketua team pemenangan Sipil dalam Kecamatan Meurah Dua, diantaranya ;

a. Terimakasih kepada rekan-rekan dan saudara saya semua yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini.
b. adapun maksud dan tujuan kita buat acara ini tak lain dan tak bukan adalah untuk membantu perjuangan bapak SAID MULIADI untuk menjadi wakil Bupati periode 2018 s/d 2023.

Kemudian di lanjutkan dengan penyampaian Kata-kata Sambutan dari Calon Wakil Bupati No. Urut 2, diantaranya ;
a. Terimakasih kepada Ketua Team sipil jilid 2 dalam Kec.meurah dua yang telah menyediakan tempat untuk kita bersirahturrahmi bersama.
b. Pada Tanggal 27 Juni 2018,akan diadakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di tempat kita yaitu di Pidie Jaya, saya berharap kepada tim sipil jilid 2 khusus nya yang telah berhadir di tempat ini dan umumnya kepada masyarakat meurah dua,mari kita Lanjutkan pembangunan yang belum selesai di tempat kita,yaitu dengan cara memilih/mencoblos kembali di no. urut 2 pada Pilbub yang akan datang.

Serta Kata-kata Sambutan Dari  ketua tim kemenangan asli jilid 2, diantaranya ;
a. Terimakasih kepada ketua teamses tim sipil  yang telah memberikan sedikit waktu kepada saya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.
b. saya berharap di pilbub yang akan datang mari sama-sama kita pelih kembali pasangan no. urut 2 untuk melanjutkan perjuangannya dalam membangun pidie jaya yg lebih maju.
c. untuk para teamses sipil dalam Gampong, saya berharap agar betul-betul bekerja untuk memenangkan pasangan no. urut 2 ini.