Home » BERITA » Kapolsek Memberikan Bantuan Mie Instan Kepada Korban Longsor Tangse

Kapolsek Memberikan Bantuan Mie Instan Kepada Korban Longsor Tangse

ggggggggggg

Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali menyerahkan bantuan Mie Instan kepada Korban Longsor Zakaria Tayeb, 65 thn, Tani, Warga Gampong Badeuk kecamatan tangse kab.Pidie di Gampong Neubok Badeuk Kecamatan Tangse Kab.pidie, selasa (06/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Longsor yang terjadi pada Selasa (06/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib bertempat di Gampong Neubok Badeuk Kecamatan Tangse Kab.Pidie membuat 1 (satu) unit Rumah milik warga Zakaria Tayeb, 65 thn, Tani , warga Gampong Neubok Badeuk Kecamatan Tangse Kab.Pidie rata dengan tanah.

Kejadian tersebut bermula dai turunnya hujan deras di kawasan tersebut mulai senin malam (05/12) pada pukul 00.00 Wib dini hari tadi hingga pagi tadi yang menyebabkan tanah di kaki gunung Gampong Neubok amblas terkena derasnya air hujan yang turun

Mendengar kabar tersebut Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali didampingi Danramil Tangse dan Camat Tangse langsung menuju ke lokasi longsor sambil membawa bantuan sembako dan uang tunai.

Saat tiba dilokasi Ipda Nurman Ali beserta rombongan melihat 1 (satu) Unit Rumah Warga telah rata dengan tanah dihantam derasnya aliran air hujan yang turun sejak semalam sampai saat ini.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kerugian ditaksir mencapai 40 (empat puluh) juta rupiah.

Kapolsek Tangse Ipda Nurman Ali yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan longsor tersebut terjadi karena derasnya hujan yang turun sejak semalam di kawasan Gampong Neubok Badeuk hingga pagi ini yang mengakibatkan lapisan tanah di lereng pergunungan Neubok amblas di bawa air hujan.

Sementara untuk korban longsor telah dievakuasi ke rumah saudaranya yang berdekatan dengan Gampong Neubok, kata Nurman Ali.”