Home » BERITA » Polisi Berhasil Mengamankan 50 Ton Bawang Merah illegal Tak Bertuan

Polisi Berhasil Mengamankan 50 Ton Bawang Merah illegal Tak Bertuan

IMG_20160404_141010

50 Ton Bawang Merah Illegal Tanpa Pemiliknya ditemukan oleh Personil Res / Intel Polsek kembang Tanjung yang di pimpin langsung oleh Iptu Gusman di TPI Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie, Senin (04/04) sekira pukul 08.10 Wib.

Kapolsek Kembang Tanjung ; Pemilik 50 Ton Bawang Merah Ilegal Kabur

Tribratanewspolrespidie.com ;  Personil Res / Intel Polsek Kembang Tanjung yang di pimpin oleh Iptu Gusman berhasil menemukan  50 Ton bawang ilegal belum di ketahui pemiliknya,pada Senin (04/04) sekira pukul 08.10 Wib di TPI Gampong Jemerang Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie.

Berdasarkan informasi dari masyarakat setempat Boat dari luar tersebut singgah di TPI Gampong Jemerang  diperkirakan masuk sekira pukul 06.30 dan informasi yang diterima ada dua mobil avanza warna hitam dan warna silver di perkirakan keduanya tipe 2008 sudah duluan stanby di TPI Gp. Jemerang menunggu Kapal Boat Masuk, tak lama setelah Personil Res / Intel tiba ditempat, awak Kapal sudah tidak ada lagi ditempat.

Menurut keterangan dari masyarakat sekitar awak kapal sudah dibawa pergi naik mobil Avanza warna Hitam dan Silver dengan menggunakan Kaca Gelap, diperkirakan 6 orang.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM mengatakan untuk Barang Bukti 50 Ton Bawang Merah illegal beserta Kapal Boat telah kita amankan di Pos Sat Pol Air Kuala Peukan Baro untuk penyelidikan lebih lanjut, Ujar Mantan Kabag Ops Polres Pidie tersebut.

mmmm

Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, Mm didampingi Kapolsek Kembang Iptu Gusman Mengamankan Kapal Boat yang mengangkut 50 Ton Bawang Merah Illegal Tanpa Pemiliknya.