Home » BERITA » Kapolsek Indrajaya Membantu Memediasi Kasus Pemukulan di Pasar Garot

Kapolsek Indrajaya Membantu Memediasi Kasus Pemukulan di Pasar Garot

ttttttttttttttttttt

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub membantu memediasi Kasus Pemukulan yang terjadi di Pasar Garot Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Kamis (04/05/2017) sekira pukul 12.00 Wib di Mapolsek Indrajaya.

Tribratanewspolrespidie ; Kasus pemukulan yang terjadi di Pasar Garot Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada selasa (02/05/2017) sekira pukul 12.00 Wib berlangsung damai di Mapolsek Indrajaya, Kamis (04/05/2017) sekira pukul 06.00 Wib.

Adalah Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub yang membantu memediasi pemukulan yang dilakukan oleh Warga Gampong Dayah Garot Muara Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie berinisial M, 52 thn, Swasta terhadap Darmawi Ali, 45 Thn, warga Gampong Pulo Tunong Are Kecamatan Delima Kab.Pidie.

Aksi tersebut bermula saat pelaku tersinggung dengan upacan yang dilontarkan oleh saudara Darmawi saat menagih hutang yang diberikannya kepada istri pelaku bernama Safrina.

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi pemukulan di Pasar Garot Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada selasa (02/05) yang lalu, namun setelah dilakukan mediasi dengan memanggil kedua belah pihak, akhirnya kasus tersebut telah berhasil diselesaikan secara kekeluargaan di Mapolsek Indrajaya.

Di hadapan Geuchik,  kedua belah pihak berjanji dan tidak akan melanjutkan kasus pemukulan tersebut serta ingin berdamai dengan syarat saudara M bersedia membayar utang istrinya sebesar Rp 10.500.000,- (sepuluh juta lima ratus ribu rupiah) dengan menandatangai surat perdamaian di Mapolsek Indrajaya yang disaksikan oleh para Geuchik kedua belah pihak, sebut Aiyub.”