Home » GIAT POLSEK » Kapolsek Glumpang Tiga, Melaksanakan Himbauan Kepada Agar Tidak Melakukan Acara Perkumpulan

Kapolsek Glumpang Tiga, Melaksanakan Himbauan Kepada Agar Tidak Melakukan Acara Perkumpulan

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolsek Glumpang Tiga IPTU M. Yusuf beserta Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga melaksanakan kegiatan menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan acara kumpul-kumpul untuk menghindari Virus Corona (Covid-19). Rabu ( 25/03/2020 ).

Untuk melaksanakan menyampaian Himbauan tersebut, Mesosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Dengan giat itu dilakukan bertempat yang sering masyarakat mengadakan berkumpulan atau melaksanakan rutinnitas seharai-hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan Himbauan untuk tidak melaksanakan acara kumpul2 baik itu Hajatan, Pesta Pernikahan, Arisan serta Mensosialisasi Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19 di Wilkum Polsek Glumpang Tiga.

Melakukan himbauan agar pelaksanaan resepsi pernikahan tidak dilaksanakan mengingat makin merebaknya virus Covid 19 dan masyarakat telah memahami dengan situasi saat sekarang ini. Melakukan penggalangan dan mengajak masyarakat agar sama2 menjaga kesehatan dengan cara masyarakat untuk memprilakukan hidup bersih, sehat serta menjaga makanan dan berolah raga teratur. (Hms). IN