Home » BERITA » Kapolsek Glumpang Baro Pimpin Pengamanan Pemilihan Geuchik Mee Teumpeun

Kapolsek Glumpang Baro Pimpin Pengamanan Pemilihan Geuchik Mee Teumpeun

Kapolsek Glumpang Baro Iptu Mulyadi, SH, MH memimpin langsung pengamanan pemilihan Geuchik Gampong Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie, Senin (17/06/2019) sekira pukul 08.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Pemilihan Geuchik Gampong Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie periode 2019 – 2025 berlangsung pada Senin (17/06/2019) sekira pukul 08.30 wib di Meunasah Gampong Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie.

Dalam Pemilihan Geuchik tersebut, Kapolsek Glumpang Baro, Iptu Mulyadi, SH, MH memimpin langsung pelaksanaan pengamanan di lokasi dengan di hadiri oleh Camat Glp baro M.Saleh,BA, Danramil 25 Glp Baro diwakili oleh Batuud serka Herman,s, imum mukim Unoe a.n Zulkifli., Ketua Forum Keuchik a.n Burhan ibrahim serta Masyarakat GP.Mee Teumpeun, Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie.

Sementara itu Calon Keuchik pada Pemilihan tersebut yakni SYARWAN (45), Petani, Warga Gampong Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie dan MARWAN(35), Petani, Warga Gampong Mee Teumpeun Kecamatan Glumpang Baro, Kab.Pidie.

Sedangkan untuk DPT berjumlah 313 Orang, yang telah memilih berjumlah 262 Orang dan yang tidak hadir berjumlah 51 (lima puluh satu) orang.

Untuk suara yang sah berjumlah 259 (dua ratsu lima puluh sembilan) dan suara tidak sah / rusak berjumlah 3 suara.

Dari hasil pemilihan yang telah dilaksanakan, sdra SYARWAN memiliki 154 Suara sedangkan MARWAN memiliki : 105 Suara. Dari Rekapitulasi perhitungan tersebut, maka sdra Syarwan yang menjadi Geuchik Gampong Mee Teumpeun terpilih periode 2019 – 2025.

Rangkaian kegiatan pemilihan selesai pada pukul 13.00 wib dan berjalan aman dan lancar, sebut Mantan Kapolsek Trienggadeng tersebut.”