Home » GIAT POLSEK » Kapolsek Delima Tangkap Pengguna Narkoba

Kapolsek Delima Tangkap Pengguna Narkoba

Tribratanewspolrespidie.com |

Polsek Delima Kab. Pidie meringkus seorang lelaki berinisial NZ (42) warga Mesjid Tuha Reubee Kec. Delima Kab. Pidie yang telah menyalahgunakan barang terlarang Narkotika, yang terjadi Jalan Gampong Raya Reubee Kec. Delima Kab. Pidie. Selasa (10/12) malam.

Tambahnya lagi, tertangkapnya pelaku NZ ini merupakan hasil dari informasi masyarakat yang sudah mencurigai gerak geriknya dan meresahkan masyarakat di wilayah Kec. Delima Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugaraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kapolsek Delima Iptu Anwar, S.Ag menegaskan, dalam penangkapan tersebut menemukan Barang Bukti dari Sdr TSK NZ yaitu, 1(satu)  Bungkus yang diduga narkotika jenis sabu  yg dibungkus dalam plastik bening warna putih, 1 (satu) Unit Sepmor Supra X 125 warna hitam les biru No Pol BL 6591 PO, 1(buah) Hp merk Samsung type z 2 warna Gold, 1 (satu) buah kain sarung warna kuning.

Pada hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 sekira Pukul 23.30 wib, Kanit Intel  Polsek Delima menerima laporan dari masyarakat tentang peredaran narkotika jenis sabu di seputan Kemukiman Reubee, dan laporan tersebut diteruskan kepada Kapolsek Delima Iptu Anwar,S.Ag, yg selanjutnya Kapolsek beserta Kanit Resintel melakukan giat penyelidikan terhadap informasi tersebut, dan sesampainya dijalan gampong Raya Reubee Kec. Delima Kab. Pidie, Kapolsek beserta Kanit Resintel berpapasan dengan terduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu An NZ Bin Abubakar yang sedang mengenderai sepmor.

Dan  selanjutnya Kapolsek dan Kanit Resintel melakukan pemeriksaan dan pengeledahan terhadap terduga tersebut diatas, yang mana setelah dilakukan pemeriksan dan pengeledahan, ditemukan 1 (satu) buah bungkus yang diduga narkotika jenis sabu yg terbungkus dalam plastik bening berwarna putih, yang tersimpan didalam kain sarung warna kuning yg dipakai oleh terduga pelaku pengedar narkotika jenis sabu An NZ Bin Abubakar, dan oleh tersangka mengakui narkotika jenis Sabu tersebut merupakan miliknya.

Selanjutnya Tersangka berserta Barang Bukti diamankan di Polsek Delima Kab. Pidie untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. Imbuh Kapolsek Delima. (IN).