Home » BERITA » Kapolsek Bantu Mediasi Kasus Perkelahian Keluarga di Mane

Kapolsek Bantu Mediasi Kasus Perkelahian Keluarga di Mane

22222222222

Kapolsek Mane Ipda Ridwanto menyaksikan Kedua Keluarga yang bersengketa saling memaafkan di Mapolsek Mane, Kamis (02/02/2017)

Tribratanewspolrespidie ; Perkelahian keluarga warga Gampong Blang Dalam Kecamatan Mane Kab.Pidie berlangsung damai di Mapolsek Mane, Kamis (02/02/2017) sekira pukul 10.00 Wib.

Perselisihan dan Miss Komunikasi antar keluarga Jannati Yusuf, 35 thn, IRT, Warga Gampong Blang Dalam Kecamatan Mane Kab.Pidie dengan Syamsinar Yusuf, 29 thn, IRT, Warga Gampong Blang Dalam Kecamatan Mane Kab.Pidie menimbulkan perkelahian hingga berujung ke Kantor Polisi, pada Kamis (02/02/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Kapolsek Mane Ipda Ridwanto yang dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kedua belah pihak dalam kasus perkelahian yang terjadi di Gampong Blang Dalam masih ada hubungan keluarga.

Untuk itu pihak Kepolisian Sektor Mane memanggil keduanya ke Mapolsek Mane untuk dimediasi sehingga silaturrahmi menjadi lebih baik lagi, kata Ridwanto.”

Turut hadir juga dalam menyelesaikan permalasahan keluarga tersebut , para Tomas, Toga dan Todat Gampong Blang Dalam Kecamatan Mane Kab.Pidie. Dan dihadapan para orang tua serta Kapolsek Mane, keduanya pun saling memaafkan, sebut Ridwanto.”