Home » BERITA » Kapolsek Bandar Dua Sosialisasikan Harkamtibmas Jelang Pilkada 2018 di Pidie Jaya

Kapolsek Bandar Dua Sosialisasikan Harkamtibmas Jelang Pilkada 2018 di Pidie Jaya

polsek bandar dua

Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, SH melaksanakan Sosialisasi Harkamtibmas Pilkada Damai 2018 di Gampong Reudep Melayu Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Minggu (04/02/2018) sekira pukul 21.00 Wib, malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepolisian Sektor Bandar Dua ( Polsek Bandar Dua ) melaksanakan Sosialisasi Harkamtibmas Pilkada Damai 2018 di Gampong Reudep Melayu Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Minggu (04/02/2018) sekira pukul 21.00 Wib, malam tadi.

Kegiatan sosialiasi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, SH dan diikut sertakan seluruh elemen masyarakat Gampong reudep Melayu.

Memberikan pemahaman dan pembelajaran tentang hukum dan undang – undang harkamtibmas serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat demi kelancaran tugas ke depan merupakan kunci utama dalam kegiatan tersebut, sebut Ipda Faisal, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Turut hadir dalam sosialisa tersebut Camat Bandar Dua, Babin Kamtibmas Polsek Bandar Dua, Bataud Koramil Bandar Dua, PPK kec Bandar Dua.

Materi yang disampaikan Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, SH dalam kegiatan tersebut melaksanakan Sosialisasi Pilkada damai 2018; Jaga kekompakan antar sesama warga; Agar Desa bisa menggunakan dana Desa tepat sasaran dan kami dari Polsek Bandar Dua akan menjaga dan memantau pembangunan dari dana Desa karena Kepolisian sekarang sudah ada MoU dengan Mendagri masalah dana Desa Tersebut; agar masyarakat membantu kami polisi dlm memberantas Narkoba dan Penyerahan Spanduk 18 Perkara yg dpt diselesaikan secara adat di Gampong Reudep Melayu Kec Bandar Dua Kab Pidie Jaya.

Sementara Camat Bandar Dua menyampaikan Agar para perangkat desa untuk selalu menggunakan dana desa dgn baik karena bila salah dalam penggunaan akan dilakukan penindakan secara hukum serta Masyarakat agar selalu kompak walaupun beda pilihan dlm pilkada.

Disamping itu juga Ketua PPK Kecamatan Bandar Dua menyampaikan arahan yakni Agar masyarakat membuat E -KTP guna memudahkan dlm merekap daftar pemilih dan Apabila masih ada masyarakat yg sudah bisa memilih yg blm terdaftar dlm pemilihan agar segera melapor.