Home » BERITA » Kapolsek Bandar Baru Bantu Warga Padamkan 2 Ruko, 1 Warkop Yang Dilalap Si Jago Merah

Kapolsek Bandar Baru Bantu Warga Padamkan 2 Ruko, 1 Warkop Yang Dilalap Si Jago Merah

rrrrrr

Kapolsek Bandar Baru Iptu Agus Priadi membantu Warga Keude Leung Putu memadamkan Api yang melalap 2 Ruko dan 1 Warkop, Minggu (09/10/2016) sekira pukul 14.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kebakaran 2 Unit Ruko dan 1 Warung Kopi yang terjadi di Pasar Keudee Leung Putu Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya, pada hari Minggu (09/10/2016) sekira pukul 14.00 Wib membuat panik warga sekitarnya sehingga warga berhamburan keluar rumah untuk memadamkan api dengan perlengkapan seadanya.

Kemudian sebagian warga pun meminta tolong dan menghubungi Polsek serta Pemadam Kebakaran yang berada dekat dilokasi kebakaran, selang 10 menit Kapolsek Bandar Baru Iptu Agus Priadi pun tiba dilokasi bersamaan dengan personil pemadam kebakaran dan langsung mengambil selang air pipa mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang sedang melalap 2 ruko dan 1 warung kopi.

Kebakaran Ruko bermula pada saat pemadam arus listrik yang dilakukan oleh perusahaan listrik negara (PLN) pada hari sabtu dan minggu tanggal 08 dan 09 Oktober 2016, kemudian Ruko milik Lukman Ibrahim menggunakan Genset untuk menghidupkan lampu dan peralatan Ruko lainnya, kemudian pada Minggu (09/10/2016) Genset milik Lukman tiba – tiba meledak dan api pun langsung melalap semua barang – barang yang berada di dalam Ruko dan api pun langsung membesar dan membakar Ruko Aroma milik Sdr. M. Jafar, 55 thn, Dagang, Warga Gampong Ara Kecamatan Bandar Baru Kab. Pidie Jaya yang berada pas disebelah ruko milik lukman lalu setelah ruko M. Jafar melahap si jago merah, api pun menjalar ke warung kopi yang berada disebelah ruko milik jafar sehingga warung kopi milik sdr Iskandar, 37 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Keudee Kecamatan Bandar baru Kab.Pidie jaya itu pun ludes di lalap sijago merah.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK membenarkan kejadi kebaran yang melalap habis 2 ruko dan 1 warung kopi dan berdasarkan laporan yang di terima dilapangan melalui Kapolsek Bandar Baru Iptu Agus Priadi mengatakan sumber api awal mulanya terjadi kebakaran dari Genset milik sdr Lukman Ibrahim yang meledak dan untuk kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Bandar Baru, Ungkap Agus.”