Home » BERITA » Kapolres Pidie Turun Langsung Bagi-bagi Masker di Jalan Tgk Chik Ditiro Kab. Pidie

Kapolres Pidie Turun Langsung Bagi-bagi Masker di Jalan Tgk Chik Ditiro Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP ANdy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K pimpin langsung Pembagian Masker kepada pengendara yang melintas di depan Mako Polres Pidie Jalan. Tgk. Chik Ditiro Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Senin (13/4/2020).

Berita yang diterima oleh Subbaghumas Bagops Polres Pidie Kapolres mengungkapkan bahwa Pembagian masker ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Aman Nusa II dalam mengahadapi Virus Corona atau disebut dengan (Covid-19) di wilayah Hukum Polres Pidie.

“Ini merupakan upaya pencegahan Covid-19 yang menjadi tugas kita bersama. Dalam kegiatan ini masyarakat pengguna jalan raya juga kami himbau untuk selalu memakai masker dan berlalu lintas dengan tertib serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas,” ungkapnya.

Aksi bagi-bagi masker dan imbauan ini mendapat respon positif dari pengguna jalan raya. Pasalnya, beberapa pengguna jalan raya mengaku kesulitan mencari masker.

Turut serta dalam giat pembagian masker tersebut Waka Polres Pidie KOMPOL Iskandar, A. S.E. A.K, Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, Kabag Sumda Polres Pidie KOMPOL H. Suharmasi,S.H, Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K, PJU Polres Pidie dan Personel jajaran Polres Pidie dengan membagikan masker sebanyak 3000 buah berbagai titik. (Hms). IN