Home » BERITA » Kapolres Pidie Tinjau Kebakaran Polsek Simpang Tiga

Kapolres Pidie Tinjau Kebakaran Polsek Simpang Tiga

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K meninjau lokasi kebakaran yang terjadi pada Polsek Simpang Tiga Kab. Pidie serta Personil Polres Pidie membersihkan kantor Polsek Simpang Tiga yang tersisa terbakar yang terjadi 1 hari yang lalu. Senin (02/03/2020).

Kapolres Pidie menuturkan peristiwa kebakaran diduga akibat terjadi korsleting listrik yang awalnya dari rumah Dinas Anggota Koramil Simpang Tiga dan kemudian tersambar Mako Polsek Simpang Tiga. Beruntung, tak berselang lama, sejumlah barisan pemadam Kota Sigli dan Beureunun berdatangan untuk memadamkan api.

Pasca kebakaran, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K mengatakan untuk tahanan aman dan tidak ada tahanan pas kejadiankebakaran Polsek Simpang Tiga, serta “Seluruh berkas dan aset seperti senjata masih dalam kondisi aman,”.

Dari kebakaran ini, pihak Kepolisian Polres Pidie akan melakukan pembenahan terlebih dahulu khususnya terkait pelayanan ke masyarakat yang ada di Wilayah Kec. Simpang Tiga dan “Diusahakan secepatnya akan beroperasi,” pungkasnya. (Humas Polres Pidie). IN