Home » BERITA » Kapolres Pidie Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI

Kapolres Pidie Terima Kunjungan Kerja Anggota Komisi III DPR RI

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menerima kunjungan kerja anggota Komisi III DPR RI H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag., M.Si. Jum’at (29/05/2020).

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan jika kunjungan kerja dewan yang membidangi Hukum, HAM, dan Keamanan ini diantaranya membahas Kondisi sarana dan prasarana terhadap pembangunan demi memajukan Polres Pidie dalam menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan pelayanan masyarakat.

“Hal lain yang dibahas ialah Kebutuhan Personil di Polres Pidie dimana saat ini Polres Pidie masih kekurangan Personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan.” ujar Kapolres Pidie.

Ia menambahkan, Usulan pembangunan gedung di Polres Pidie guna untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat juga ikut dibahas Kapolres dengan M. Nasir Djamil. Selain itu, usai melakukan pertemuan dengan Kapolres dan pejabat utama Polres Pidie, M. Nasir Djamil juga berkesempatan meninjau kondis ruang tahanan Polres Pidie.

Sementara itu, Dikutip dari akun Instagram M. Nasir Djamil menyebutkan “Kunjungan ke Mapolres Pidie. Mengecek pelayanan dan penegakan hukum, sarana dan prasarana, serta aktivitas anggota polri di lingkungan Mapolres Pidie.” (Hms) IN.