Home » BERITA » Kapolres Pidie Sidak Mako dan Rumah Dinas Sat Pol Air Baru

Kapolres Pidie Sidak Mako dan Rumah Dinas Sat Pol Air Baru

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Tiba di Lokasi Perumahan Dinas Baru Sat Pol Air Polres Pidie, Jum' at (05/02)

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Tiba di Lokasi Perumahan Dinas Baru Sat Pol Air Polres Pidie, Jum’ at (05/02)

2

Kapolres Pidie didampingi Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM dan Kasat Pol Air Iptu Jamiat Sabdar Mengecek ruang peruangan Rumah Dinas baru Sat Pol Air Polres Pidie

Sigli ; Inspeksi Mendadak (Sidak) Pembangunan¬†Rumah Dinas baru oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH didampingi oleh Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM serta Kasat Pol Air Iptu Jamiat Sabdar telah berlangsung , Jum’at (05/02) sekira pukul 09.00 Wib tepatnya di Gampong Kuala Peukan Baro Kec. Kota Sigli Kab. Pidie.

Kemudian Kapolres beserta rombongan melanjutkan pengecekan Mako serta kondisi mesin speed boat Sat Pol Air Polres Pidie, mantan Kapolres Aceh Timur tersebut juga mengecek kapal – kapal nelayan yang sedang berlabuh di Dermaga Kuala Peukan Baru serta memberikan imbauan kepada para nelayan untuk tidak menggunakan pukat harimau pada saat melakukan penangkapan ikan di laut, karena dapat mengganggu ekosistem biota laut lainnya.

” Saya imbau kepada Kasat Pol Air bersama anggotanya agar sering berpatroli di wilayah perairan yang ada di Kab. Pidie dan Pidie Jaya untuk mencegah pencurian ikan dan masuknya kapal – kapal illegal / asing yang tidak memiliki surat izin resmi dari pemerintah setempat,ujarnya”.

4

Kapolres Mengecek Kapal Nelayan yang berlabuh di Dermaga dekat Kantor Sat Pol Air Polres Pidie bersama Kasat Pol Air Iptu Jamiat Sabdar dan Waka Polres Pidie Kompol Nazaruddin, SH, MM

5

Kapolres mengecek Speed Boat milik Sat Pol Air Polres Pidie

6

Pengecekan Mako Sat Pol Air Polres Pidie oleh Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH