Home » BERITA » Kapolres Pidie Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah dari Sat Reskrim Polres Pidie

Kapolres Pidie Serahkan Bantuan Satu Unit Rumah dari Sat Reskrim Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Senin tanggal 18 November 2019 pukul 09.00 Wib Kapolres Pidie AKBP ANDI NUGRAHA SETIAWAN SIREGAR, S.I.K bersama Kasat Reskrim Polres Pidie IPTU EKO RENDI OKTAMA, SH memberikan bantuan Satu Unit Rumah dari Sat Reskrim Polres Pidie kepada salah satu warga yang tidak mampu di desa Tanjong dan desa Cot Keutapang Kec. Padang Tijie Kab. Pidie.

Pada kesempatan itu Kapolres Pidie juga mengaku bangga bisa bertemu langsung dengan warga di Desa Tanjong Kec. Padang Tijie, Mudah-mudahan pertemuan ini bisa terus bisa berlanjut, sehingga nanti juga kami ingin menggali apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Ini adalah bentuk bagaimana negara hadir, pemerintah hadir ditengah-tengah bapak ibu semuanya. Inilah sinergitas kami,”tuturnya.

Apabila ada permasalahan atau hambatan, lanjut Kapolres, masyarakat bisa langsung komunikasi dengan Polsek terdekat atau Bhabinkamtibmas sehingga bisa direspon.

“Dan Mudah-mudahan kami bisa memberikan solusi untuk masyarakat saya, walaupun jauh tidak ada masalah bagi saya, bukan rintangan keinginan kami untuk bertemu, bersilahturahmi kepada masyarakat disini, ”pungkasnya. (IN)