Home » BERITA » Kapolres Pidie Saweu Pasar dan Silaturrahmi dengan Warga Sigli Saat Lebaran Idul Fitri 1437 H

Kapolres Pidie Saweu Pasar dan Silaturrahmi dengan Warga Sigli Saat Lebaran Idul Fitri 1437 H

gggggg

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK Saweu Pasar dan Bersilaturrahmi dengan Warga Sigli Pada Lebaran Idul Fitri 1437 H di Kab.Pidie, Senin (11/07/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kegiatan Saweu Pasar dan Silaturahmi dengan Warga Sigli Saat Perayaan Idul Fitri 1437 H di Kab.Pidie berlangsung pada Senin (11/07/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Adalah Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Staf mengunjungi sekaligus bertatap muka dengan warga di Pasar tradisional Kota Sigli sekaligus berbincang – bincang.

Disamping bertatap muka dan berbincang – bincang, ia juga menanyakan Gangguan Kamtibmas yang sering terjadi di areal Pasar tersebut.

Pemilik Toko a.n Miswar terkejut pada saat mantan Kapolres Bireuen tersebut mengunjungi toko miliknya dan berbelanja,  spontan dia menyapa mari mampir Pak.

Sekitar lebih kurang 30 menit Mantan Kapolres Bireuen tersebut berbincang dan mengunjungi Toko Milik Sdra Miswar, banyak hal yang ia ceritakan dan ia curhat terutama masalah Kamtibmas kepada Kapolres Pidie.

” Saya rasa masyarakat akan sangat senang bila ada para pejabat di Kab.Pidie ini yang sekali – kali turun ke masyarakat kecil untuk menyapa sekaligus berbincang – bincang langsung dengan warganya, ujar Miswar.”