Home » AGENDA KAPOLRES » Kapolres Pidie Sambut Danrem 011 Lilawangsa di Pijay

Kapolres Pidie Sambut Danrem 011 Lilawangsa di Pijay

kkkkkkkkkk

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK menyambut Danrem 011 / LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP, M.Si di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya pada Senin (28/11/2016) sekira pukul 14.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Kunjungan Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, SIP, M.Si ke Kabupaten Pidie Jaya disambut hangat oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK pada hari Senin (28/11/2016) sekira pukul 14.30 Wib di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya.

Dalam Kunjungan kerjanya, Danren 011 / LW ingin bersilaturrahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Kab.Pidie Jaya.

Turut hadir dalam acara ceremonial kunjungan tersebut Kasi Intelrem 011 / LW Letkol Inf Surya, Kasiter Korem 011 / LW Letkol Inf Yogi, Dandim 0102 Pidie Letkol Inf Usik Samwa Parana, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Wakil Bupati Pidie Jaya Ir. H Said Mulyadi, SE, M.Si, Pabung 0102 / Pidie Mayor Inf Alfiansyah, Kajari Pijay Abdul Muin, SH, Anggota DPRK Pijay Nazaruddin Ismail, Sekda Pijay Ir. H. Iskandar Ali, M.Si, para Asisten Sekda Kab.Pijay, Ketua MPU Pidie Jaya Tgk H. M. Nur Hasbalah, para Kapolsek Jajaran Kab,Pidie Jaya,para SKPK dalam Kab.Pidie Jaya serta para Tomas, Toga dan Todat Kab.Pidie Jaya.

Acara pun dilanjutkan dengan Peusijeuk dan tepung tawar oleh Abu Tanjong Bungong kepada Danren 011 / Lila Wangsa

Lalu penyampaian kata – kata sambutan pun bergulir mulai dari Ketua MPU Pidie Jaya Tgk. H. M. Nur Hasbalah sampai dengan kata – kata sambutan dari Wakil Bupati Pidie Jaya Ir. H. Said Mulyadi, SE, M.Si.

Dan pada Kesempatan tersebut Danrem 011 / LW juga memberikan arahan diantaranya ;

  1. Terimakasih kami sampaikan atas sambutan yang sangat meriah dan ini merupakan suatu penghormatan yang sangat tinggi untuk kami, ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dari itu kami ijin memperkenalkan diri terlebih dahulu kepada seluruh para hadirin yang telah hadir di tempat yang paling berbahagia ini.
  2. Saat ini merupakan tanggung jawab yang besar untuk saya sebab bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada, sehingga kami mengharapkan dukungan serta kerjasamanya untuk mendukung pelaksanaan Pilkada nantinya walaupun di Kab. Pidie Jaya ini tidak dilaksanakan Pilbub, namun perlu kita bersama-sama mendukung dan menjaga pelaksanaan Kamribmas yang ada sehingga situasi tetap dalam keadaan, aman, damai dan sejahtera
  3. Sampai saat ini Kami sudah melakukan kajian untuk pembangunan Kantor Kodim yang akan direncanakan pembangunannya, namun tidak serta merta dapat dibangun begitu saja, sebab masih perlu kami usulkan pembangunan serta prosesnya kepada Kodam dan juga ke Staf Mabesad, sehingga memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Acara pun diakhiri dengan makan siang bersama dan di tutup dengan do’a yang dibacakan oleh Abu Tanjong Bungong.