Home » BERITA » Kapolres Pidie Pimpin Apel Kesiapan Penyeprotan Desinfektan Serentak

Kapolres Pidie Pimpin Apel Kesiapan Penyeprotan Desinfektan Serentak

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP andy Nugraha Setiawan Siregar,S.I.K Pimpin Apel Kesiapan Penyemprotan Desinfektan Serentak Di Kab. Pidie , selasa (31/03/2020).

Apel tersebut di hadiri oleh Waki Bupati Pidie, Dandim Pidie, Kepala Dinas Kesehatan Pidie, Kepala BPBD Pidie, Waka Polres Pidie serta personil lainnya. Penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan secara serentak di suruh Kab. Pidie guna untuk mencegah peyeberan virus corona (covid-19).

Apel gabungan Polres Pidie bersama intansi terkait dalam rangka Operasi Aman Nusa II serta penyemprotan disinfektan di  Seputaran Jalan Kota Sigli, Pasar Berunuen, Pasar Grong-Grong, Pasar Indra Jaya, dan Pasar kota sigli.

Apel yang bertempat di Mako Polres Pidie telah di laksanakan. Kegiatan apel gabungan bersama intansi terkait dalam rangka Operasi Aman Nusa II serta penyemprotan disinfektan di Jalan seputaran Kota Sigli dan Pasar Berunuen. Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Team gabungan yang terdiri dari anggota Polres Pidie, Sat Brimopda Aceh, Anggota Kodim 0102 Pidie, Satpol PP, Pemadam kebakaran, BPBD, PMI beserta anggota Dokkes Polres Pidie.

Dalam Apel tersebut Kapolres Pidie berharap kepada Semua intansi terkait Khususnya di Kab. Pidie Agar mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penanganan dan penyebaran Virus corona (Covid-19), serta Kegiatan sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat sadar dan tetap menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam Apel tersebut Kapolres Pidie juga menyampaikan terima kasih Dari Bapak Kapolda Aceh dan kepada seluruh jajaran Polda Aceh yang telah berbuat dan  melaksanakan tugasnya dengan baik dalam pencegahan penyebaran COVID-19.