Home » BERITA » Kapolres Pidie Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020

Kapolres Pidie Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP ZULHIR DESTRIAN, S.I.K, M.H saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seulawah 2020 di lapangan Apel Mapolres Pidie. Kamis (23/7/2020) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, ST, Dandim 0102 / Pidie Letkol Arm Wagino, SE beserta unsur Forkompimda Kab. Pidie lainnya. Peserta Apel terdiri dari Waka Polres Pidie, Para Kabag, Kasat, PJU Polres Pidie dan Personel Polres Pidie, anggota TNI (Subdenpom, Kodim 0102/Pidie), Satpol PP Kab. Pidie dan Dinas Kesehatan Kab. Pidie.

Terlihat dalam rangkaian Apel, secara Simbolis Kapolres menyematkan pita tanda Operasi Patuh Seulawah 2020 kepada perwakilan dari Kepolisian, TNI, dan Satpol PP.

Dalam sambutannya Kapolres membacakan Amanat Kapolda Aceh yang intinya bahwa Dengan Operasi Patuh, Polri Siap Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Sebagai Implementasi Kebijakan Promoter Kapolri Di Bidang Kamseltibcarlantas.

“Ditengah pandemi Covid-19, diharapkan seluruh Personel yang bertugas dilapangan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga diri,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Ia menjelaskan pada Ops Patuh Seulawah 2020 kali ini tidak ada Penegakkan Hukum (Gakum), terkecuali kepada pelanggar yang berpotensi menimbulkan kecelakaan, seperti tidak menggunakan helm,  tidak melengkapi surat-surat kendaraan, menerobos lampu merah serta melanggar peraturan Berlalu Lintas yang lainnya.

 

Editor ” Indra Bsk