Home » AGENDA KAPOLRES » Kapolres Pidie Menghadiri Rakor Tim Desk di Oproom Kab.Pidie

Kapolres Pidie Menghadiri Rakor Tim Desk di Oproom Kab.Pidie

kapolres-hadiri-acara-desk

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Desk Dukungan Kelancaran Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Tahun 2017 di Aula Oproom Kantor Bupati Pidie, Selasa (18/10/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Rapat Koordinasi Tim Desk Dukungan Kelancaran Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 berlangsung di Aula Oproom Kantor Bupati Pidie pada selasa (18/10/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Rapat tersebut dibuka oleh Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah dan turut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE, Ketau DPRK Pidie Muhammad, Sekda Pidie Aminuddin, Ketua Mahkamah Syariah, Kaban Kesbang Pol, Kajari Pidie, Dandim Pidie di wakili pasi intel, Kasat Intelkam Polres Pidie, Kasat Reskrim Polres Pidie, Ketua KIP Pidie dan para komisioner, Sekretaris KIP Pidie, Ketua panwaslih dan anggota, Para Kadis terkait Kab. Pidie, Para PPK dan PPS Kab. Pidie dan Para Camat se Kab. Pidie.

Dalam Rapat tersebut membahas tentang pelaksanaan Pemilu Kada di Kab.Pidie pada tahun 2017 dan juga antisipasi aksi anarkis dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab dan dukungan anggaran Pilkada yang di distribusikan.