Home » BERITA » Kapolres Pidie Memimpim Upacara Sertijab Kabagops dan Kapolsek Kembang Tanjung

Kapolres Pidie Memimpim Upacara Sertijab Kabagops dan Kapolsek Kembang Tanjung

Tribratanewspolrespidie.com |

Mutasi di lingkungan Polres Pidie, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K memimpin langsung jalannya Upacara Serah Terima Jabatan Kabagops Polres Pidie dan Kapolsek Kembang Tanjung, Kamis (27/02/2020), bertempat di halaman Mapolres Pidie, Sertijab ini dihadiri Wakapolres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran, Personil Polres Pidie, Ketua Bhayangkari Cabang Pidie, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran jabatan intitusi, dan merupakan pendewasaan dan karir bagi anggota Polri. “Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dalam dedikasinya dalam mengemban tugas, dan untuk pejabat baru agar segera melakukan penyesuaian, dan bisa melaksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres Pidie”.

Pelaksanaan Upacara Sertijab tersebut yaitu Kabagops Polres Pidie KOMPOL Syahral Handani Nrp 66030176 Pejabat Lama kepada Pejabat Baru AKP Iswahyudi, S.H Nrp 77050145 yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Seumeulu. AKP Unang Nurpata Nrp 69070437 yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kembang Tanjung kepada Pejabat baru IPTU Alven Febrino, S.E Nrp 77020781.

Pelaksanaan Sertijab selesai dilaksanakan pukul 08.15 Wib berjalan aman dan tertib. (Humas Polres Pidie) IN.