Home » BERITA » Kapolres Pidie Membuat Aksi Trail Ekstrem dan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Polantas yang ke – 61 di Kec.Mila

Kapolres Pidie Membuat Aksi Trail Ekstrem dan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Polantas yang ke – 61 di Kec.Mila

ddddddd

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH beserta para Kabag, Kasat Fungsi, Kasi serta Para Kapolsek Jajaran Polres Pidie melaksanakan Aksi Trail Naik Gunung dan Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Polantas Yang Ke – 61 di Kecamatan Mila Kab. Pidie, Sabtu (17/09/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Tim Trail Polres Pidie yang di Pimpin langsung oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melaksanakan Aksi Petualangan ( Adventure ) Trail naik Gunung dan Bhakti Sosial dalam Rangka HUT Polantas Yang Ke – 61 di Kecamatan Mila Kab. Pidie.

Tim yang beranggotakan 50 Komunitas Trail Kab.Pidie dan Pidie Jaya itu memilih Kecamatan Mila sebagai tempat untuk melaksanakan Aksi mautnya karena wilayah Kecamatan tersebut dikenal sangat ekstrem medan perbukitannya disamping itu juga, wilayah mila masih dikenal dengan keaslian hutannya.

Sebelum melaksanakan Aksi Trailnya, Tim berkumpul dan mendengarkan sosialisasi dari Kasat Lantas AKP Mawardi, SE tentang tertib berlalu lintas di jalan umum dan arahan Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK tentang Bersama masyarakat dalam hal menjaga Kamtibmas di Kecamatan Mila serta penyampaian pesan dan kesan Pimpinan Pesantren Mila Tgk. faisal dan Imum Mukim Lala A. Malik dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan perlengkapan olah raga sepak bola yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pidie kepada Imum Mukim Lala A. Malik, Geuchik serta Ketua Forum Geuchik Mila Bapak Syukri serta memenuhi jamuan makan siang ala Kapolsek Mila Ipda Kasriono di Mapolsek Mila bersama para Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Mila Kab.Pidie kemudian aksi Ekstrem pun dilaksanakan dengan mendaki pergunungan di Kecamatan Mila Kab.Pidie.