Home » BERITA » Kapolres Pidie Melakukan Penanaman Pohon di Halaman Mesjid Baitul Huda Blang Malu Kec. Mutiara Timur

Kapolres Pidie Melakukan Penanaman Pohon di Halaman Mesjid Baitul Huda Blang Malu Kec. Mutiara Timur

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melakukan Penanaman Pohon sebagai Program Polri Peduli Penghijauan bertempat dihalaman mesjid Baitul Huda Blang Malu Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie. Rabu (15/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K., Camat Mutiara Timur  T. Daud SE., Danramil 24 Mutim Kapten Inf Supriyadi, Kapolsek Mutim AKP Hefi Bachri, Keuchik Gp. Rambong an. Safwan Husein, Perangkat Gp. Rambong, Panitia mesjid Baitul Huda serta  Personil Polsek Mutiara Timur.

Kapolres Pidie mengatakan, Dalam pelaksanaan kegiatan ini ada beberapa pohon yang kita tanam yaitu; Pohon Mangga, Pohon Rambutan, Pohon Jambu Air, dan Pohon Kelengkeng.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan penanaman pohon yaitu untuk mengimplementasikan program Kapolri ” Peduli Penghijauan ” sehingga apa yang kita tanam hari ini dapat bermanfaat bagi lingkungan, anak, dan cucu kita nanti. Ujar Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K. (IN).