Home » AGENDA KAPOLRES » Kapolres Pidie Melaksanakan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama (MoU)

Kapolres Pidie Melaksanakan Penanda Tanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama (MoU)

Tribratanewspolrespidie.com |

Dalam rangka seleksi penerimaan Anggota Polri tahun 2020, guna mendapatkan Calon anggota yang berkwalitas, Senin (23/12/2019) bertempat di Aula Wira Satya Polres Pidie telah dilangsungkan penandatanganan MOU Nota Kesepahamanan  Kerja Sama (MoU) dalam rangka Binlat dan Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri Pemerintah Kabupaten Pidie dengan Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K dalam sambutanya antara lain menyampaikan dengan penandatanganan MOU nota kesepahaman dalam rangka Binlat dan Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri kapolres berharap sinergitas antara jajaran Polres Pidie dan Pemerintah kabupaten Pidie tetap terjalin demi kelancaran tujuan bersama berkaitan Harkamtibmas dan Rekrutmen penerimaan Anggota Polri tahun anggaran 2020.

Dalam rangka medapatkan calon – calon Anggota Polri yang berkualitas baik dalam aspek Administrasi, Psikologi, Akademik dan kesehatan jasmani langkah yang di lakukan Polri melaksanakan Rektutmen secara transparan, akuntabel, humanis, unggul dan kompetitif dan bersih tanpa biaya .

Dan Polri membuat trobosan inovasi perekrutan calon Anggota Polri melalui Pendidikan dan pelatihan (BINLAT). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K, Waka Polres Pidie KOMPOL Iskandar A, SE, AK, dan Kabag Sumda Polres Pidie KOMPOL H. Suhardiman, SH, Pejabat Polres Pidie, serta Pemerintah Kab. Pidie. (IN).