Home » BERITA » Kapolres Pidie Gelar Apel Pasukan Penertiban Pendisiplinan Masyarakat Dalam Penggunaan Masker

Kapolres Pidie Gelar Apel Pasukan Penertiban Pendisiplinan Masyarakat Dalam Penggunaan Masker

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H memimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Kab. Pidie, yang dihadiri oleh Waka Polres Pidie, Kabgops Polres Pidie, Seluruh PJU Polres Pidie, dan Personil Polres Pidie, TNI 0102/Pidie, Dinkes Kab. Pidie, Satpol PP Pidie serta Forkopimda Kab. Pidie. Kamis 10/09/2020.

“Dengan Apel ini, agar kita bersama sama dapat melakukan penindakan dan memberikan contoh kepada masyarakat, agar melakukan disiplin di tempat masing-masing, panduan-panduan penegakan sudah disampaikan, arahan sudah diberikan, dan kita mulai melaksanakannya,” Imbuh AKBP Zulhir.

Adapun apel gelar pasukan tersebut dalam rangka pembagian masker secara serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumuhan dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker. Untuk jumlah masker yang dibagikan tersebut sebanyak 7.5000 lembar dengan lokasi pembagian masker diantaranya sebagai berikut :

Simpang Empat Kota Sigli jumlah masker 3.000 lembar, Pasar Beureunuen jumlah masker 1.500 lembar, Pasar Grong Grong jumlah masker 1.500 lembar dan Pasar Lamlo, Kec. Sakti jumlah masker 1.500 lembar. Semoga, diharapkan kapolres, pelaksanaan dalam rangka penegakan disiplin protokol Covid-19 dapat dilaksanakan dengan sebaik-baikknya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab.

Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan pembagian masker secara serentak, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H berserta Forkopimda Kab. Pidie melepaskan Bendera Start kepada Team untuk melaksanakan pembagian masker di 4 (empat) titik yang ada di wilayah Kab. Pidie.

Editor”Indra BSK