Home » BERITA » Kapolres Pidie dan Dandim 0102/Pidie Serahkan Bansos Secara Simbolis

Kapolres Pidie dan Dandim 0102/Pidie Serahkan Bansos Secara Simbolis

Tribratanewspolrespidie.com |

Polres Pidie dan Dandim 0102/Pidie melaksanakan Bakti Sosial Serentak dalam rangka meningkatkan Solidaritas sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Rabu 19/08/2020.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha, S.E,. M.I.P, Waka Polres Pidie KOMPOL Dedy Darwinsyah, S.E, M.M, Kabag Ops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H, PJU Polres Pidie, PJU Dandim 0102/Pidie, Suluruh Jajaran Personil Polres Pidie dan Seluruh Personil Jajaran Dandim 0102/Pidie.

Kapolres AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H, mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dari Polri yang dilaksanakan serentak jajaran Polda Aceh. Penyerahan bansos sebanyak 500 paket kepada masyarakat kurang mampu dan yang terkena dampak covid-19 di 23 Kecamatan dalam Kab. Pidie.

Sebagai wujud Negara hadir di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang dilanda pandemik Covid-19, Kapolres Pidie bersama Dandim 0102/Pidie langsung menuju ke beberapa tempat untuk menyerahkan bantuan sosial Polri kepada masyarakat.

“Semua unsur pemerintah harus solid dan bersinergi membangun kekuatan untuk hadir di tengah masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat dampak dari Covid-19,” tutur Kapolres usai memberikan bantuan kepada Personil hendak membagikan kepada masyarakat.

 

Editor’ Indra BSK