Home » BERITA » Kapolres Pidie Bersama Forkopimda Cek Posko Serta Pemantuan Covid-19 di Perbatasan

Kapolres Pidie Bersama Forkopimda Cek Posko Serta Pemantuan Covid-19 di Perbatasan

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K M.H, Bupati Pidie Roni Ahmad, S.E, Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM Daud, Forkopimda Kab. Pidie serta PJU Polres Pidie melakukan pengecekan Pos – pos perbatasan Pengamanan Operasi Ketupat Rencong Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah/2020 Masehi dan Pemantauan Covid-19 di Kab. Pidie. Sabtu (23/5/2020).

AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H mengatakan, pelaksanaan Operasi Ketupat Rencong 2020 ini dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Lain dari hal itu, juga untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitannya pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1441 H dengan rasa aman dan nyaman, yang mana operasi tersebut sudah dimulai sejak Jumat (24/4/2020) hingga H+7 lebaran mendatang,” AKBP Zilhir juga memantau langsung pelaksanaan dan pemeriksaan suhu tubuh oleh Tim Satgas Covid-19 Kab. Pidie.

AKBP Zulhir juga berpesan kepada Petugas Jaga Pos Pengamanan Penangan Covid-19 untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri, Instansi Pemerintah Kab. Pidie dan elemen masyarakat yang terlibat dalam pengamanan. Dalam Kesempatan itu Kapolres Pidie dan Bupati Pidie memberikan sebuah Paket Lebaran kepada Personil yang sedang melaksanakan tugas.

“Saya meminta kepada semua petugas yang berjaga untuk melakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamanya selalu mementingkan keselamatan dalam bekerja,” Imbuh AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H. (Hms) IN