Home » BERITA » Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIk Saweu Gampong Cot

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIk Saweu Gampong Cot

wwwwwww

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melaksanakan Saweu Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga Kab. Pidie sekaligus menerima aspirasi masyarakat Cot tentang pembangunan PT. Semen Indonesia di wilayah tersebut, sabtu (13/08/20160 sekira pukul 21.40 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Saweu Gampong yang dilaksanakan oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi oleh Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM dan Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos pada Sabtu (13/08/2016) sekira pukul 21.40 Wib di Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat setempat.

Dalam kegiatan saweu gampong tersebut Kapolres Pidie menyampaikan beberapa hal diantaranya ;

  1. akan menindak lanjuti pertemuan kapolres pidie dgn aparatur gp cot dan gp kulee bbrp hari yg lalu utk mencari solusi dlm menyelesaikan masalah.
  2. Saya tdk menginginkan masy di zalimi dgn masalah yg terjd namun program pemerintah utk mendirikan pabrik semen hrs berjln juga, maslah tuntutan akan di selesaikan juga.
  3. Saya tdk mengharapkan kejadian bbrp hari yg lalu tdk terulang lkembali dan hsl rapat pihak perusahaan dgn pemda pidie baru ada keterbukaan dan kejelasan dr pihak perusahaan.
  4. Bulan okt 2016 di rencanakan akan dilakukan peletakan batu pertama, agr masy mendukung dgn cara memberikan keamanan dan kenyamanan dlm proses pembangunan pabrik semen.
  5. Pemda pidie dan pihak perusahaan sepakat membentuk TIM yg beranggotakan dr polri dan pemda pidie yg di tunjuk berdsrkan SK bupati, guna identifikasi masalah.
  6. Hindari masy melakukan cara2 anarkis, kekerasan yg berdampak negatif dan jangan sampai masalah blm selesai akan timbul masalah baru.
  7. Masalah kerohiman akan di berikan berdsrkan jlh KK dan hsl verifikasi terhdp masy gp cot kec muara tiga dan besarnya kerohiman yg menentukan pihak perusahaan.