Home » BERITA » Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK Kunjungi Warga Kulee

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK Kunjungi Warga Kulee

tttttttttttt

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memberikan pengerahan kepada warga Masyarakat Kulee Kecamatan Bate Kab. Pidie, Jum; at (12/08/2016) sekira pukul 21.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kunjungan Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didamping oleh Waka Polres Pidie Kompol H, Nazaruddin, SH, MM, MH dan Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos ke Gampong Meunasah Kulee Kecamatan Batee Kab. Pidie mendapat tanggapan posisif oleh masyarakat setempat.

Masyarakat merasa sangat senang dengan kehadiran orang nomor 1 di Polres Pidie tersebut , apalagi dalam kunjungannnya ia ingin bersilaturrahmi kepada warga Kulee sekaligus menampung aspirasi masyarakat Gampong Kulee tentang pembangunan PT. Pabrik Semen Indonesia diwilayahnya tersebut.

Dalam arahannya Kapolres Pidie menyampaikan beberapa hal diantaranya ;

  1. Tujuan kSaya ke Gampong Kulee tak lain ingin mencari solusi dan keinginan masy yg terjd beberapa hari lalu.
  2. Polri di posisi netral dlm menyelesaikan masalah yg terjd di gp kulee.
  3. Program pemerintah hrs berjalan dan satu sisi permasalahan blm selesai dan perlu di jalin komunikasi agar aspirasi dpt di tampung.
  4. TIM sdh di bentuk hsl kesepakatan unsur Forkominda pidie dgn pihak perusahaan dgn tujuan guna mencari penyelesaikan masalahan.
  5. Perusahaan membuka pintu bagi masy yg lahanya blm di bayar dan Tim akan bekerja segera mungkin.
  6. Selama ini blm ada keterbukaan dr perusahaan namun hsl rapat tgl 11 agust 2016 di pendopo perusahaan sdh memaparkan dgn jelas.
  7. Pembangunan pabrik tetap di lanjutkan dan masalah masy akan di selesaikan juga melalui Tim yg sdh di bentuk.
  8. Hindari anarkis krn tdk ada untungnya yg dpt menimbulkan masalah baru dan serahkan masalah ini semuanya kpd Tim yg sdh di bentuk.
  9. Perusahaan akan melaks agenda jangka pendek dgn memberikan kerahiman kpd masy sesuai dgn data yg ada di gp kulee kec Batee.
  10. Kami akan memperjuangkan hak dan aspirasi masy dan masalah kerahiman akan di usahakan di selesaikan seblm peletakan batu pertama.
  11. Masy harap dpt tenang dlm menghdapi maslah ini dan Tim akan bekerja secepat mungkin.