Home » BERITA » Kapolres Hadiri Rapat Pembentukan Tim Khusus Masalah Kerahiman di Aula Bapedda Pidie

Kapolres Hadiri Rapat Pembentukan Tim Khusus Masalah Kerahiman di Aula Bapedda Pidie

DSCF0013

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE beserta para Unsur Muspida Plus Kab.Pidie dan para Kadis Kab.Pidie melaksanakan Rapat di Aula Bapedda Kab.Pidie untuk membentuk Tim Kerahiman untuk menyelesaikan Permaslahan antara PT. Semen Indonesia, PT. Saman Citra Agung dan Masyarakat Cot dan Kulee, Selasa (16/08/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Rapat Tertutup unsur Muspida Plus Kab.Pidie yang di Pimpin oleh Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE, didampingi oleh Kapolres Pidie AKBP M. ALi Khadafi, SIK dan dihadiri oleh Asisten 2 Pemkab Pidie Maddan, SE, Kakesbangpolinmas an Jufrizal Ssos, Sekretaris Bappeda Pidie an Muhammad Ridha, Kadis Pertanian an Ir Ainol mardhiah., Kaban bapedalda an. muslim, Kasat IK diwakili Kanit III Sat Ik Polres Pidie, Kabid ESDM an. Irwansyah, Kabid Budaya dan politik Kesbanglinmas an. Sukardinata, Kabag hukum an. Kramullah, Perwakilan dari PT Semen Indonesia Aceh (Norman), perwakilan dari PT semen indonesia Aceh (usman), Perwakilan dari PT SCA (syamsul bahri), Perwakilan dari PT. SCA (syahrul), dan Perwakilan dari PT SCA (abu bakar) berlangsung di Aula Bapedda Kab.Pidie, Senin (15/08/2016) sekira pukul 15.00 Wib.

Rapat tersebut membahas tentang pembentukan Tim Khusus untuk perumusan serta mencari solusi terkait permasalahan kerahiman yang akan disinkronkan antara Masyarakat Gampong Cot Kecamatan Muara Tiga dan Masyarakat Kulee Kecamatan Batee Kab.Pidie.

” Saya akan menjembatani untuk menyelesaikan permasalahan yang timbul antara PT. Semen Indonesia, PT. Samana Citra Agung dengan Masyarakat Gampong Cot dan Kulee, agar cepat terselesaikan sehingga masyarakat pun akan merasakan puas nantinya, ujar M. Ali.”