Home » BERITA » Kapolres Bubar Dengan Wartawan di Pidie

Kapolres Bubar Dengan Wartawan di Pidie

KAPOLRES PIDIE BUBAR DGN WARTAWAN

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK didamping oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM dan Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH, MM bersama Rekan Media Cetak dan Elektronik melaksanakan Buka Puasa Bareng di Posko Media Center Mapolres Pidie, Kamis (08/06/2017) sekira pukul 17.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK bersama sejumlah perwira dan para Rekan Wartawan dari Media Cetak dan Elektronik di Kabupaten Pidie menggelar Acara buka puasa bersama atau sering disebut dengan istilah kerennya buka bareng (bubar) pada Kamis (08/06/2017) sekira pukul 17.00 Wib , sore kemarin.

Dalam sambutannnya jelang waktu berbuka, Mantan Kabag Jarlat SPN Seulawah Polda Aceh tersebut mengatakan ” buka puasa bersama ini bertujuan untuk membangun tali silaturrahmi dengan wartawan media cetak dan elektronik sebagai wujud kebersamaan berbagi kasih dibulan suci ramadhan” imbuhnya.

Tururnya , ” terima kasih kepada rekan jurnalis yang telah menghandiri undangan kami, semoga pertemuan ini memberikan semangat dan motivasi kepada para Rekan wartawan media cetak dan elektronik agar tetap smengat dalam menjalankan ibadah puasa.”

Dikatakannya, ” Polisi adalah Mitra bagi masyarakat umum, karena tugasnya sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Sementara untuk rekan publik Relation itu adalah para wartawan Media Cetak dan elekronik semuanya salah satunya.

Sambil menunggu berbuka para rekan media cetak dan elektronik pun diberi waktu untuk melakukan tanya jawab dengan Kapolres Pidie. Setelah beberapa pertanyaan di lontarkan oleh para rekan wartawan, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK menjawab satu persatu pertanyaan dari para rekan wartawan.

Usai berbuka, Kapolres Pidie bersama para rekan wartawan media cetak dan elektronik melaksanakan Sholat Magrib berjamaah di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Pidie.