Home » BERITA » Kapolda ; Pelaku Penembakan Cot Cantik Segera Menyerahkan Diri

Kapolda ; Pelaku Penembakan Cot Cantik Segera Menyerahkan Diri

20161117-kapolda-acehhh

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak dalam Jumpa Pers di Pendopo Bupati Pidie, Kamis (17/11) kemarin.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak mengimbau kepada pelaku penembakan terhadap Ibrahim bin Abu (48), warga Gampong Cot Cantek, Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie untuk segera menyerahkan diri.

“Kami sudah ada indikasi kesana, tapi kami tidak langsung serta merta mengatakan sudah mengantongi nama pelaku,” ujar Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak saat kunjungannya ke Kabupaten Pidie, Kamis (17/11).

Menurutnya, motif penembakan yang terjadi di Gampong Cot Cantek, polisi tidak melihat itu motif rekayasa ataupun karena masalah politik. Namun apapun motifnya, kata Rio, hal tersebut merupakan tindakan teror.

” Apapun motifnya, kami konsisten mengungkap kasus ini untuk menangkap pelaku penembakan,” katanya.

Irjen Pol Rio S Djambak mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri. Pasalnya kata dia, cepat atau lambat polisi akan menangkap pelaku teror tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ibrahim bin Abu (48) seorang petani warga Gampong Cot Cantik, Kecamatan Sakti, Pidie, diduga menjadi sasaran penembakan oleh orang tak dikenal (OTK), di areal persawahan jalan menuju gampongnya, Sabtu (12/11) sekira pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, rumah Ibrahim juga pernah ditembaki oleh orang tak dikenal (OTK), Rabu (19/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.