Home » BERITA » Kapolda Aceh Melakukan PeLetakkan Batu Pertama Kantor Polres Pidie Jaya

Kapolda Aceh Melakukan PeLetakkan Batu Pertama Kantor Polres Pidie Jaya

Tribratanewspolrespidie.com |

Kapolda Aceh IRJEN POL DRS. RIO S. DJAMBAK melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Pidie Jaya Lokasi di Jalan Banda Aceh Gampong Teungkluet Kec. Trienggadeng Kab. Pidie Jaya, Sabtu (11/01/2020).

Acara peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Pidie Jaya yang dihadiri Kapolda Aceh  IRJEN POL DRS. RIO S. DJAMBAK, Bupati Pidie Jaya, Wakil Bupati Pidie Jaya, Kapolres Pidie, Kapolres Pidie Jaya, PJU Polda Aceh, PJU Polres Pidie, Kapolsek Jajaran Pidie dan Pidie Jaya, Dandim 0102/Pidie, Danramil Jajaran Kodim 0102/Pidie dan Pidie Jaya, DPRD Kab. Pidie Jaya, Tokoh Masyarakat dan Agama Kab. Pidie Jaya, Ketua Bhayangkari Cabang Polda Aceh, Ketua Bhayangkari Pidie Jaya dan Pidie beserta rombongan.

Kapolda Aceh IRJEN POL DRS. RIO S. DJAMBAK mengatakan, Saat ini hubungan Forkopimda wilayah Pidie Jaya sudah memiliki sinergitas yang baik. Pembangunan Polres Pidie Jaya merupakan wujud dari aplikasi sinergitas yang baik dijajaran Forkopimda. Ia mengucapkan terimakasih bantuan dari Pemerintah Kab. Pidie Jaya sudah mendukung untuk menyediakan membentuk sebuah Kantor Polres Pidie Jaya.

Dengan membangun Kantor Polres Pidie Jaya masyarakatnya pun akan semakin meningkat baik dalam pelayanan dan keamanan. Ia meminta kepada jajaran kepolisian agar memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kerjasama dan sinergitas yang telah dibangun agar selalu ditingkatkan, karena kita tidak akan mampu apabila kita tidak bekerja sama. Ujar Kapolda Aceh IRJEN POL DRS. RIO S. DJAMBAK. (IN).