Home » BERITA » Kantor Samsat Sigli Ditertibkan, Ribuan Plat Nomor Kendaraan Disusun Rapi

Kantor Samsat Sigli Ditertibkan, Ribuan Plat Nomor Kendaraan Disusun Rapi

78888888888ok

Personil Sat Lantas Polres Pidie yang ditempatkan di Samsat Sigli membersihkan dan menertibkan Kantor Samsat Sigli, Kamis (09/02/2017) sekira pukul 12.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Sigli ditertibkan dan dibersihkan oleh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Pidie dibawah Pimpinan Kanit Regident Ipda M. Hariadi, Kamis (09/02/2017) sekira pukul 12.00 Wib.

Kegiatan bersih – bersih tersebut dilaksanakan dikarenakan banyaknya Plat Nomor kendaraan milik masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya yang berhamburan dilantai dan tak tersusun dengan rapi sehingga masyarakat yang datang dan ingin mengambil plat nomor miliknya kewalahan.

Untuk meningkatkan pelayanan prima, Sat Lantas Polres Pidie membersihkan dan merapikan semua plat nomor kendaraan milik masyarakat Kab.Pidie dan Pidie Jaya sehingga masyarakat tidak lagi komplin bila datang ke Kantor Samsat Sigli.

Hal ini tak lepas dari kontrol  rutin dan kepedulian Kasat Lantas Polres Pidie Iptu Rina Bintar Handayani, SIK kepada Kantor Pelayanan Samsat Sigli.

Kita akan upayakan supaya kantor samsat ini menjadi lebih tertib dan teratur sehingga masyarakat akan menjadi puas nantinya , kata Rina saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.”