Home » BERITA » Kanit Politik ; Sosialisasi Kampanye Berlangsung di Oproom Sekda Pidie

Kanit Politik ; Sosialisasi Kampanye Berlangsung di Oproom Sekda Pidie

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Kanit I Intelkam Polres Pidie Bripka Fahkri Menghadiri Sosialisasi Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 di Aula Oproom Sekda Bupati Pidie, Rabu (16/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Sosialisasi  Kampanye pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 berlangsung di Aula Oprom Sekda Bupati Pidie pada Rabu (16/11/2016) sekira pukul 10.30 Wib.

Sosialisasi yang dibuka oleh Plt Bupati Pidie Dr. Munawar A. Jalil, MA turut dihadiri oleh Komisioner KIP Aceh Muhammad, SE, Ak, Sekda Kab.Pidie Amiruddin, Wakil Ketua DPRK Pidie Jamaluddin, SP, Kajari Sigli Effendi, SH, MM, Komisioner KIP Pidie Heri Saputra, A.Md, Kesbang Pol Jufrizal, S.Sos, Komisioner Panwaslih Kab.Pidie Zakaria, S.Hi, Kasdim 0102 Pidie Mayor Arm Muda Setiawan serta para penghubung masing – masing paslon Gubernur dan Bupati Pidie tahun 2017.

Adapun arahan dan kata – kata sambutan Plt Bupati Pidie adalah sebagai berikut ;

– Kita harus memastikan Demokratisasi pada Pilkada 2017 ini harus bejalan sesuai dengan peraturan yang ada.

– Kami mengharapkan Pilkada 2017 berjalan dengan lancar dan aman, dengan tidak terjadinya gesekan dan intimidasi antar Paslon maupun Simpatisan.

– Kami mengharapkan kepada pihak KIP Pidie agar Menjelaskan dengan detail mengenai APK berupa Spanduk, baliho dan bendera yang di pasang di setiap Desa / Gampong.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Materi oleh pihak KIP Aceh, Panwaslih Kab.Pidie, dan Kepolisian Resor Pidie.