Home » GIAT POLSEK » Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tijie Melakukan Kegiatan Saweu Sikula

Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Tijie Melakukan Kegiatan Saweu Sikula

Tribratanewspolrespidie. com |

Personil Polsek Padang Tijie yang menjabat sebagai Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Saweu Sikula dalam Rangka Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri TA. 2020 di Sekolah MAN Kec. Padang Tijie.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada hari ini Senin Tgl 18 Nopember 2019 sekira pukul 09.00 wib. Dalam kegiatan tersebut Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan kepada Siswa Siswi SMU Negeri 1 Kec. Padang Tijie yang berminta untuk mencalonkan sebagai anggota Polri Tahun Ajaran 2020.

Pada TA 2020 Polri membuka pendaftaran Penerimaan AKPOL, BINTARA DAN TAMTAMA, dengan waktu penerimaan disesuaikan, untuk info pendaftaran dan persyaratan bisa dilihat di www.penerimaan.polri.go.id atau berkoordinasi dengan Polsek setempat dan bisa mendaftar di Polres Pidie. Dan ntuk mendaftar Polri tidak dipungut biaya dan tidak melalui calo, bagi Siswa – Siswi yang berminat mendaftar Polri, agar menyiapkan diri baik mental maupun fisik.

Dan melaksanakan Sosialisasi Kepada Siswa – Siswi Penerimaan Polri Tahun 2020 Bersih, Transparan, Akuntabel dan humanis, Serta Tidak Dipungut Biaya, serta melakukan Pendataan kepada Siswa – Siswi berminat agar segera mendaftar melalui Polsek setempat. Demikian arahan yg dilakukan oleh Kanit Bimas dan Bhabinkamtibmas Personil Polsek Padang Tijie. {IN}