Home » GIAT POLSEK » Kakek Husen Tewas Mengapung Di Sungai

Kakek Husen Tewas Mengapung Di Sungai

Kakek Husen Tewas Mengapung Di Sungai

Kakek Husen Tewas Mengapung Di Sungai

Sigli ; Kakek M Husen Ibrahim (70) ditemukan tewas mengapung di sungai Krueng Paru, Pidie Jaya, Sabtu (2/1), sekira pukul 16.30 WIB. Sebelum ditemukan tewas, warga Paru Keudee, Kecamatan Bandarbaru, itu pamitan pada keluarganya untuk menjaring ikan di sungai itu.

Beberapa jam kemudian, pihak keluarga menerima kabar kakek Husen meninggal dengan kondisi mengapung di sungai. Informasi itu menghebohkan warga Paru Keudee. Saat itu juga, warga serta aparat kepolisian setempat langsung menuju lokasi kejadian.
Di sana, warga dan polisi melihat jasad kakek Husen terbujur kaku. Saat itu juga, jasad penjaring ikan tersebut dievakuasi jasad ke rumah duka.
Sebelum dibawa ke rumah duka, polisi bersama warga memvisum ke Puskesmas setempat. “Kami ingin mendapatkan keterangan medis untuk memastikan apakah almarhum meninggal secara tidak wajar atau memang memiliki riwayat penyakit lain. Akan tetapi, setelah dicek ternyata tidak ada unsur kekerasan pada bagian tubuh korban,” ujar Kapolsek Bandarbaru, Iptu Iskandar Leo kepada humas polres pidie, Minggu  (3/1) malam. Setelah beberapa saat disemayamkan di rumah duka, pihak keluarga memakamkan kakek Husen di pemakaman di gampong setempat.