Home » BERITA » Kabagops Polres Pidie Pimpin Apel Pembagian Masker Gratis

Kabagops Polres Pidie Pimpin Apel Pembagian Masker Gratis

Tribratanewspolrespidie.com |

Polres Pidie bersama Personil Kodim 0102 Pidie yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H melaksanakan kegiatan Pembagian masker Kepada Masyarakat yang berada di Pasar yang terletak di Kec. Beureunun Kab. Pidie, Selasa (14/04/20). Pukul 10.00 Wib.

Dalam Pelaksanaan Pembagian masker di salah satu terminal Terpadu Kec. Beureunun yang dilaksanakan Oleh unsur Kepolsian dan Unsur TNI, Polres  Pidie dengan bersama Gabungan Personil Kodim 0102 Pidie Melaksanakan Apel Konsolidasi terlebih dahulu di kawasan Terminal selanjutnya Pembagian Masker kepada Masyarakat yang melintas di area Pasar dan Terminal Bus Terpadu.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kabagops Polres Pidie AKP ISwahyuid, S.H menyampaikan Kegiatan hari ini adalah hari kedua dijajaran Polres Pidie untuk membagikan Masker gratis ke pada mayarakat Kab. Pidie.  Para jajaran Polsek melaksanakan kegiatan di Polsek masing- masing.

Kegiatan tersebut merupakan Kepedulian kami untuk keselamatan masyarakat dalam mengantisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona dan Upaya ini terus kami laksanakan sampai dengan kondisi dikatakan aman dan terbebas dari penyebaran Virus. Ungkap Kabagops Polres Pidie.

Alhamdulilah Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman serta masyarakat sangat antusias kegiatan kami. selain itu himbauan yang kami sampaikan kepada Masyarakat diterima dengan baik oleh masyarakat. Serta tambahan tidak melaksanakan Mudik dalam menyambut bulan suci Ramadhan guna untuk terhindarnya Covid-19. (Hms) IN.