Home » BERITA » Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, SH, Bagikan Masker ke Warga Kab. Pidie

Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, SH, Bagikan Masker ke Warga Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling bahu membahu melawan pandemi Covid -19, Personil Polres Pidie yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pidie kompak membagikan masker kepada masyarakat. Senin (13/04/2020).

Kegiatan yang dilakukan secara serentak di berbagai titik seperti Pasar Kota Sigli, depan Mako Polres Pidie, Simpang Kocin Terminal Kab. Pidie dan tempat-tempat lainnya, selain untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat tanpa sentuhan, juga untuk membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi situasi wabah Virus Corona.

AKP Iswahyudi mengatakan ” dalam terlaksananya Operasi Aman Nusa II, tujuan bagi bagi masker di Kab. Pidie ini, khususnya para pengendara sepeda motor dan pengendara mobil, masyarakat di pasar pasar guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19),”

Selain menghimbau masyarakat untuk  tidak keluar rumah dan menjaga jarak. Pembagian masker ini sebagai salah satu upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid -19. “Kita prihatin melihat masyarakat di pasar, maupun pengendara kendaraan sepeda motor, masih terdapat di antara mereka yang tidak menggunakan masker, semoga dengan pembagian masker ini, masyarakat dapat menggunakannya serta mereka bisa terhindar dari dampak virus yang mematikan ini,” terang Kabagops Polres Pidie. (Hms). IN