Home » BERITA » Kabag Ops Tekankan 5 Fungsi Polres Harus Memiliki Giat Pelayanan Terobosan dan Inovatif Kepada Masyarakat

Kabag Ops Tekankan 5 Fungsi Polres Harus Memiliki Giat Pelayanan Terobosan dan Inovatif Kepada Masyarakat

yyyyyyyyy

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM tekankan kepada 5 Fungsi Polres Pidie untuk memberikan Inovasi pelayanan kepada Masyarakat, Selasa (27/09/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Rapat Kerja Polres Pidie dibawah Pimpinan Kabag Ops Kompol Apriadi, Sos, MM menekankan kepada 5 Fungsi teknis di Mapolres Pidie agar memberikan Terobosan Inovatif dan Kreatif pelayanan kepada masyarakat Kab.Pidie, pada Selasa (27/09/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Rapat yang dihadiri oleh Kabag Ren Kompol Zainal Bakri, Kasat Sabhara AKP Unang Nurpata, Perwakilan Kasat lantas oleh Brigadir Romy Yanda dan Bripka Ihsan, Kasat Intelkam oleh Bripka Joko, Kasat Reskrim oleh Brigadir Anhar serta Kasat Binmas yang diwakili oleh Kanit Bin Polmas Sat Binmas Brigadir Jailani.

Dalam Rapat tersebut Fungsi Sat Lantas Polres Pidie akan menerapkan pelayanan SIM yang akan dilakukan pada malam hari, sementara Sat Sabhara Polres Pidie akan menyampaikan surat cinta kepada masyarakat tentang himbauan kamtibmas mell door to door, kemudian untuk Sat Intelkam akan memberikan pelayanan SKCK terbuka Via Media Online seperti FB, Instagram, What Apps, serta media online lainnya dan pembuatan SKCK pada malam hari, sedangkan Fungsi Binmas akan melaksanakan Saweu Mesjid – Mesjid yang ada di Kab. Pidie dan Pidie Jaya secara bergantian sesuai dengan kondisi di lapangan dan untuk Fungsi Sat reskrim akan memberikan pelayanan SP2HP yang akan diantar langsung ke rumah pelapor.