Home » AGENDA KAPOLRES » Kabag Ops Polres Pidie Turun Ke Sawah

Kabag Ops Polres Pidie Turun Ke Sawah

Kabag Ops Polres Pidie Turun Ke Sawah

2

Kabag Ops Polres Pidie Turun Ke Sawah

Kabag Ops Polres Pidie Turun Ke Sawah

Sigli ; Gerakan Turun Kesawah untuk menanam padi dengan menggunakan sistem legowo 2 : 1 yang diterapkan oleh Binaan Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia ( Perhiptani ) Aceh telah dilaksanakan oleh Kepala Bagian Operasi Polres Pidie (Kabag Ops) Kompol Teuku Ramli Lingga bersama Dirjen Tanaman Pangan,  para Unsur Muspida Plus Provinsi Aceh, Unsur Muspida Plus Kab. Pidie dan Unsur Muspika Plus Kecamatan Simpang Tiga dan Kadistannak Kab.Pidie, Selasa (15/12/2015) sekira pukul 10.00 Wib bertempat di Persawahan Masyarakat Gampong Mesjid Bungie Kecamatan Simpang Tiga Kab. Pidie.

Kegiatan tersebut merupakan Program dari Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Aceh melalui Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia ( Perhiptani ) Aceh bekerja sama dengan Kodam iskandar muda yang mana mempunyai tujuan untuk mensejahterakan para Petani – petani di perdesaan yang ada di provinsi Aceh Umumnya dan Kab.Pidie dan Pidie Jaya Khususnya serta menjadikan Kab. Pidie dan Pidie sebagai Pusat Lumbuk Padi yang ada di Provinsi Aceh.

Setelah dilaksanakannya penanaman padi dilanjutkan dengan penyampaian kata – kata sambutan oleh Kadis Pertanian Provinsi Aceh Prof Dr Ir. Abu Bakar Karim, M.Si, Wakil Bupati Pidie M. iriawan, SE, Asisten Teritorial Kodam Iskandar Muda Kolonel Inf Terry dan Dirjen Tanaman Pangan.

3 4 5