Home » BERITA » Kabag Ops ; Polisi Juga Bisa Menghibur Anak – Anak

Kabag Ops ; Polisi Juga Bisa Menghibur Anak – Anak

gggg

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM memberikan Snack dan Susu kepada Anak – Anak Pengungsi di Kabupaten Pidie Jaya, Selasa (20/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Pasca Gempa Bumi yang melanda Kabupaten Pidie Jaya pada Rabu (07/12/2016) yang lalu menggerakan hati para relawan untuk mengulurkan tangannya.

Tak hanya relawan, bantuan kemanusiaan pun begitu deras mengalir bagaikan air yang terjun dari ketinggian.

Adalah Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos, MM sering melaksanakan kunjungan ke Camp pengungsian anak – anak korban Gempa di Kabupaten Pidie Jaya Pasca Gempa.

Sambil membawa makanan berupa Snack dan Susu, Om Adi panggilan trendnya di masyarakat Kabupaten Pidie gemar mengelilingi Camp pengungsian anak – anak yang ada di Kabupaten Pidie Jaya.

Kegiatan tersebut dilakukannya untuk menghibur para anak – anak korban gempa yang telah ditinggalkan oleh saudara dan orang tua kandungnya yang telah pergi menghadap sang ilahi.

Disamping kegiatan yang begitu padat pasca Gempa dan menjelang Pilkada Bupati / Wakil Bupati Pidie tahun 2017, ia tetap eksis untuk peduli terhadap sesama.

Sampai – sampai ia harus ditidur dan menginap di Camp pengungsian selama Pasca Gempa terjadi.

Sesama manusia itu kita wajib saling tolong menolong, apalagi bila saudara sesama muslim terkena musibah, kata Apriadi kepada humas polres pidie.

Hanya do’ a dan kekuatan dari sang ilahilah yang membuat saya tetap tegar dan bersemangat dalam menjalankan tugas, kata Apriadi.

Semoga musibah ini bisa menjadi koreksi bagi kita semua untuk lebih berbenah ke arah yang lebih baik dan tetap bertawakal kepada sang ilahi, ujar Mantan Kasat Intelkam Polresta tersebut.”