Home » BERITA » Kabag Ops Pimpin Pasukan Bersenjata Lengkap Untuk Patroli Wilayah Jelang Pilkada

Kabag Ops Pimpin Pasukan Bersenjata Lengkap Untuk Patroli Wilayah Jelang Pilkada

6666666666669OK

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM memimpin langsung Pasukan Bersenjata lengkap untuk melaksanakan Patroli Ke beberapa Kecamatan yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Rabu (08/02/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Sekitar 30 (tiga puluh) Personil bersenjata lengkap melaksanakan Patroli ke beberapa Kecamatan yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Rabu (08/02/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir kelompok – kelompok yang ingin menggagalkan pelaksanaan Pemilu Kada Damai di Kab.Pidie dan Pidie Jaya.

Untuk itu Tim Gabungan yang dibekali senjata lengkap akan terus menerus melaksanakan patroli keliling di Kecamatan yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya pada siang dan malam hari.

Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM.

Meningkatkan suhu politik di Kab.Pidie dan Pidie Jaya jelang pemilu, membuat personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut meningkatkan Patroli di beberapa wilayah yang dianggap rawan, sebut Apriadi saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie.

Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut akan terus menyisir wilayah – wilayah yang sering terjadi Gangguan Kamtibmas terutama bila ada atau sering terjadinya konflik sosial antara para pendukung partai politik masing – masing pasangan calon, kata mantan Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh tersebut.”